top of page
  • Writer's pictureArya Kahar

What Do You Look Forward To In The Future?

Apa sih yang gua cari di masa depan? Jawaban untuk pertanyaan ini adalah jawaban. The answer.

Jawaban dari semua pertanyaan yang belum terjawab. Bagaimana bentuk dunia di masa depan? Apa yang akan terjadi dengan kehidupan manusia di dalamnya? Perubahan apa saja yang mungkin akan terjadi?

Apakah gua masih bisa menyaksikan langsung peristiwa itu? Apa gua bakal terlibat dalam pergerakan tersebut? Jika iya, kontribusi apa yang gua berikan di dalamnya? Seberapa besar yang bisa gua kasi? Seberapa banyak yg bisa gua ambil? Apakah itu hal yang baik atau kah buruk?

Lalu, seberapa besar dampak pergolakan itu pada hidup gua sendiri? Gua ini bakal jadi apa nanti? Apakah seorang kontributor dunia seperti yg selalu gua cita-citakan? Ataukah konsisten memberi pengaruh dari dunia film, seperti yang selalu gua idam-idamkan? Atau mungkinkah gua malah tidak menjadi apa-apa, hanya menjadi penonton dari perubahan tersebut?

Sebenarnya yang gua cari adalah jawaban dari pertanyaan-pertanyaan di atas dan pertanyaan lainnya. Pertanyaan yang jawabannya hanya bisa diberikan oleh masa depan. Seberapa jauh gua bisa hidup dan melangkah, sebelum membusuk dan mengurai menjadi partikel-partikel kecil tak kasat mata? Itulah yang gua cari di masa depan. JAWABAN. (ark)

1 view0 comments

Recent Posts

See All

Platonic Love

Saya tadi di kamar mandi dan memikirkan tentang perempuan (lagi). Saya rasanya begitu ingin bercerita kepada orang lain mengenai...

Comments


bottom of page